SEMUA PENGUNJUNG BISA DAPAT HADIAH DALAM POINT REWARD CIBINONG CITY MALL

BERITA1BOGOR.id – Program belanja berhadiah di Cibinong City Mall (CCM) yakni Grand Lucky Draw telah memasuki tahun ke-6 dan akan segera menuju tahun ke-7 pada 2021 mendatang. Inovasi lain yang diberikan pihak management adalah dengan menambah lebih banyak kesempatan pengunjung setia CCM untuk mendapatkan hadiah dengan program Point Reward.

Sedikit mengingatkan tentang Grand Lucky Draw yang merupakan program belanja berhadiah dengan hadiah utama satu unit mobil. Program ini berlaku khusus pemegang City Mall Privilege Card atau member Cibinong City Mall, dengan berbelanja minimum mulai dari Rp 300 ribu pengunjung dapat memperoleh satu poin undian dengan menukarkan struk belanjanya ke Customer Service Desk ground floor atau Redeemption Booth lantai 1.

Program berlangsung selama satu tahun dengan dibagi menjadi tiga periode setiap tahunnya dengan pengundian berlangsung menjadi tiga kali. Pada masing-masing pengundian akan keluar sekitar 10-11 pemenang dengan hadiah mulai dari voucher belanja jutaan rupiah, peralatan elektronik, gadget, emas, paket liburan, motor, hingga mobil.

Dengan bertambahnya jumlah member City Mall Privilege Card dari tahun ke tahun, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian dirasa semakin kecil. Untuk menjawab hal ini maka Point Reward diluncurkan.

Per 20 Agustus 2020, member City Mall Privilege Card dapat menukarkan poin belanja yang telah mereka kumpulkan dengan voucher belanja yang dapat
digunakan di tenant-tenant Cibinong City Mall. Member dapat leluasa memilih apakah akan menghabiskan poin untuk ditukarkan dengan voucher belanja atau menyisakan untuk tetap berpartisipasi dalam undian Grand Lucky Draw.

Hal ini dapat dimanfaatkan tenant untuk
meningkatkan pembelanjaan pengunjung hanya dengan menginformasikan kesempatan memenangkan hadiah undian dengan Grand Lucky Draw atau kesempatan mendapatkan voucher belanja dengan Point Reward.

Berikut skema penukaran Point Reward:
20 Poin Regular atau 4 Poin Grand Prize = Voucher Belanja Rp 25.000,-
40 Poin Regular atau 8 Poin Grand Prize = Voucher Belanja Rp 50.000,-
75 Poin Regular atau 15 Poin Grand Prize = Voucher Belanja Rp 100.000,-

Cara untuk menukarkan poin per 20 Agustus 2020 adalah cukup dengan mendatangi customer service desk ground floor atau redemption booth lantai 1, kemudian member akan diverifikasi data dan jumlah poin yang akan ditukarkan, ke depannya setelah program member terintegrasi dengan aplikasi khusus, maka member kemudian akan mendapatkan email verifikasi penukaran poin dan apabila member klik link pada email maka selesailah proses verifikasi.

Terakhir voucher belanja dengan nominal sesuai poin yang ditukar dapat langsung didapatkan dan digunakan di tenant-tenant Cibinong City Mall. Untuk keterangan lebih lanjut terkait cara menjadi member dan penukaran point reward dapat menghubungi hotline Cibinong City Mall di 02129860099 atau mengirimkan pesan ke wahtsapp business 08118840788 (hanya menerima pesan, tidak menerima telepon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: