Satu Anggota DPRD Kota Bogor Terkonfirmasi Positif Covid-19

BERITA1BOGOR.id – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor terkonfirmasi positif covid-19.

“Iya ada yang positif (anggota). Kita masih telusuri siapa saja yang kontak erat,” kata Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto saat dikonfirmasi wartawan pada Selasa, 29 September 2020.

Saat ditanya siapa dan dari partai mana anggota DPRD Kota Bogor yang terkonfirmasi Covid-19, Atang mengaku akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Gugus Tugas Covid 19 Kota Bogor.

“Terkait pengumuman nama anggota dewan yang positif, kami akan koordinasi terlebih dahulu dengan gugus tugas, terutama Dinas Kesehatan. Apakah diperbolehkan atau tidak,” jelas Atang.

Namun demikian, Atang melanjutkan, anggota dewan yang terkonfirmasi positif tersebut telah memberikan daftar nama yang sempat kontak erat dengannya.

“Nama-nama yang sempat kontak erat sudah diberikan dan akan langsung dilakukan tracking oleh gugus tugas covid 19. Yang pasti ada 19 nama yang sempat kontak erat,” katanya.

Sementara itu menurut Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Dedie Rachim,  berdasarkan hasil tracing sementara, anggota DPRD yang terkonfirmasi Covid-19 terpapar saat menjalani kunjungan kerja ke luar kota.

“Hari ini yang kontak erat dengan salah satu anggota DPRD yang positif akan dilakukan swab test,” ungkap Dedie. (*)

(Erik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: