Sambut Akhir Tahun 2020, The Jungle Tawarkan Promo Menarik

BERITA1BOGOR.id – Sambut akhir tahun 2020, The Jungle Water Park Bogor kembali tawarkan promo menarik. Promo yang dibandrol Rp 99.000 berlaku Senin-Kamis mulai dari 1 November 2020 sampai 19 Desember 2020.

“Promo menarik Senin-Kamis berlaku untuk tiga orang. Sementara untuk Sabtu, Minggu dan libur nasional tiket masuknya cuma Rp 45.000 untuk satu orang,” ujar Marcomm Manager The Jungle, Minia Artpita Barus dalam rilis yang diterima pada Senin, 2 November 2020.

Selain itu, kata Minia, bagi pengunjung yang memiliki instagram juga akan mendapatkan promo hemat untuk empat orang.

“Ini juga sama berlaku Senin-Kamis, tiketnya Rp 120.000, Sabtu-Minggu, Libur Nasional Rp 160.000 untuk 4 orang. Kalau untuk mendapatkan promo ini syaratnya sangat mudah yakni cukup posting promo tersebut di feed Instagram pribadi lalu tag ke tiga orang teman dan tag ke akun Instagram resmi The Jungle @thejunglebogor,” katanya.

Pada November-Desember, tuturnya, The Jungle Water Park Bogor juga memberikan promo ulang tahun.

“Yang berulang tahun gratis tiket masuk sedangkan untuk pendamping mengikuti harga yang berlaku saat kedatangan. Syaratnya cukup membawa foto copy KTP/Kartu Pelajar/ akta kelahiran dan berlaku untuk satu kali kedatangan,” tuturnya.

Ditengah pandemi covid-19, ungkapnya, protokol kesehatan yang diterapkan cukup ketat. Untuk wanita hamil, bayi satu tahun ke bawah dan lanjut usia disarankan untuk tidak berkunjung ke The Jungle.

“The Jungle juga memberlakukan pembatasan pengunjung 50% dari kapasitas. Tim Satuan Gugus Covid – 19 The Jungle yang terdiri dari beberapa karyawan akan berkeliling area setiap harinya untuk mengingatkan pengunjung dalam melaksanakan protokol kesehatan,” tuturnya.

“Setiap pengunjung wajib mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan mengenakan masker diluar kolam, cuci tangan dengan sabun, dan akan di ukur suhu tubuh sebelum masuk. Pengunjung dengan suhu tubuh di atas 37,5°C tidak diperkenankan masuk, aturan jaga jarak saat di kolam atau di luar kolam juga diberlakukan. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area,” tambahnya.

(Erik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: