SALWA, SISWI KELAS 2 SMPN TAMANSARI 2 DIKABARKAN HILANG SEJAK BERANGKAT SEKOLAH

BERITA1BOGOR.id – Salwa Amelia, gadis belia berusia 13 tahun yang merupakan siswi kelas dua SMP Negeri Tamansari 2 Kabupaten Bogor dikabarkan hilang.

Salwa yang tinggal di Kampung  Sukamanah, RT 05 RW 01, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, diduga pergi dari rumahnya bersama teman pria yang dikenalnya melalui media sosial sejak Senin, 22 Juli 2019 sekira pukul 07.00 pagi.

Menurut ibu korban, Juwarsih, Salwa sebelum dikabarkan menghilang berangkat dari rumah ke sekolah oleh ayahnya. Namun, belum sampai ke lokasi sekolah, Salwa meminta diturunkan dipertengahan jalan.

“Tadi tuh berangkat ke sekolah dianterin sama ayahnya, pas ditengah jalan tiba-tiba Salwa minta turun. Dari situ, Salwa belum pulang hingga saat ini,” kata Juwarsih kepada wartawan, Senin (22/07/2019) malam.

Juwarsih melanjutkan, untuk mengetahui keberadaan Salwa, pihak orangtua terus menggali informasi dengan menghubungi telepon selulernya yang masih aktif namun tidak direspon atau dijawab.

“Beberapa kali saya menghubungi handphone tapi Salwa tidak menjawab, padahal HPnya aktif. Kami sekeluarga jadi panik dan khawatir,” ungkap Juwarsih dengan nada sedih.

Juwarsih menambahkan, jika sampai Selasa 23 Juli 2019 (besok) belum ada kabar kepulangan dari Salwa, maka pihaknya akan segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian untuk meminta pertolongan pencarian.

“Kami tunggu sampai besok, kalau tidak ada kabar kami akan melapor ke polisi untuk meminta bantuan,” pungkasnya.

Honk//b1b.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: