ROYAL SAFARI GARDEN EDUKASI SATWA MELALUI TAYANGAN LIVE STREAMING DI SOCIAL MEDIA

BERITA1BOGOR.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Menanggapi hal tersebut, Royal Safari Garden sebagai satu bisnis unit dari Taman Safari Group yang dilengkapi fasilitas animal encounter dengan beragam satwa seperti Taman Burung, Afirica Mini Zoo, Pulau Reptil, Taman Kelinci dan lain-lain melakukan edukasi satwa melalui Live Streaming di Social Media khususnya Instagram dan YouTube disaat masa PSBB ini.

Menurut Manager Marketing Comutication Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani, hal yang dilakukan pihak Royal Safari Garden untuk memberikan tontonan yang mengedukasi bagi anak-anak maupun dewasa, disamping menambah wawasan pengetahuan dan juga mengetahui cara perawatan satwa-satwa yang ada di Royal Safari Garden.

“Pembahasan Live Streaming tidak hanya mengedukasi tentang satwa, terdapat berbagai topik menarik lainnya seperti, cara menanam hidroponik, cara memasak, membuat coffee latte, membuat pizza dan lain-lain, yang sayang untuk anda lewatkan untuk menyaksikannya saat berada dirumah,” ucap Dian dalam siaran persnya yang diterima media online ini pada Selasa, 05 Mei 2020.

“Untuk dapat menyaksikan Live Streaming bisa follow instagram @royalsafari_garden dan subscribe YouTube channel Royal Safari Garden,” tambah Dian.

Selain itu, lanjut Dian, dalam masa PSBB ini Royal Safari Garden juga tetap memprioritaskan kebersihan dan keamanan hotel, perawatan room & bungalow, perawatan satwa, wahana rekreasi serta public area lainnya.

“Kemudian, sebagian karyawan secara bergotong-royong melakukan perbaikan dan membersihkan dibeberapa area hotel, penyulaman tanaman dan penanaman berbagai jenis sayuran nantinya akan digunakan untuk kebutuhan pakan satwa. Karyawan yang bertugas sesuai dengan protokoler WHO dan pemerintah diwajibkan menggunakan masker,” jelasnya. (*)

(Erik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: