Penyesuaian Operasional dan Jam Layanan Diberlakukan Tirta Pakuan Selama PPKM Level 4

BERITA1BOGOR.id – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor selama perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 melakukan penyesuaian operasional dan jam layanan Periode 26 Juli – 2 Agustus 2021.

Seperti rilis yang disampaikan Tirta Pakuan pada Senin 26 Juli 2021, loket pembayaran dan pelayanan pelanggan di kantor pusat Jl Siliwangi 121 Sukasari tetap BUKA mulai pukul 07:30 – 13:00 WIB, khusus pembayaran pemutusan, cicilan dan tunggakan di atas 3 bulan.

Pihak Tirta Pakuan juga mengimbau pelanggan untuk melakukan pembayaran online melalui ATM dan mobile banking pada bank-bank yang telah bekerja sama dengan Tirta Pakuan. Bisa juga melalui kantor pos, aplikasi marketplace, gerai minimarket dan loket-loket pembayaran PPOB terdekat di rumah anda.

Pembayaran dapat dilakukan di loket pembayaran Jalan Pandu dan Bogor Lakeside setiap Senin – Jumat pukul 07:30 – 13:00 WIB. Adapun Layanan pengaduan dan informasi bisa melalui Call Center 0251-8324111 atau chat WA 08111182123.

Sementara untuk Lapor Meter Mandiri bisa melalui aplikasi SIMOTIP dan pengajuan pasang baru bisa melalui website www.tirtapakuan.co.id.

(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: