PELAYANAN MALAM, CAMAT BOTIM: INI UNTUK MEMPERCEPAT DAN MEMPERMUDAH PELAYANAN

BERITA1BOGOR.id – Untuk mempercepat sekaligus memudahkan pelayanan, Camat Bogor Timur, Abdul Wahid akan memberikan pelayanan malam kepada masyarakat.

“Masyarakat itu tuan saya, oleh karenanya saya harus turun langsung ke lapangan demi mendekatkan pelayanan,” ucap Abdul Wahid usai menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Kantor Kecamatan Bogor Timur dari camat sebelumnya, Adi Novan, Jumat (28/06/2019).

Pelayanan malam yang merupakan arahan langsung dari Walikota Bogor, Bima Arya, kata Wahid, akan dilakukan satu minggu sekali mulai dari tingkat RT dan RW.

“Dengan adanya sistem turun langsung ke lapangan, maka persoalan administrasi masyarakat akan terlayani dengan baik, mudah dan cepat,” katanya.

Selain pelayanan malam, Wahid mengatakan, pihaknya bersama para lurah akan mengadakan kunjungan sore kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Bogor Timur.

“Kunjungan sore ini sudah kita sepakati bersama dengan para lurah, agar setiap masalah seperti kebersihan bisa langsung di eksekusi bersama,” pungkasnya.

Er//b1b.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: