PASAR SEMBAKO MURAH DI KELURAHAN BABAKAN PASAR DISERBU WARGA 

BERITA1BOGOR.id – Pasar sembako murah yang digelar di lingkungan kantor Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor diserbu warga, Kamis (24/10/2019).

Selain murah, pasar sembako yang buka sejak pukul 07.00 WIB itu juga menjual beragam komoditas lengkap lainnya seperti beras, daging sapi, daging ayam, telur, gula, minyak, cabai, bawang merah, bawang putih hingga sayur-sayuran.

Menurut Lurah Babakan Pasar, Rena Da Frina, pasar sembako murah yang disebutnya mini bazar itu dilakukan untuk melihat respon warga terhadap kegiatan bazar di lingkungan Kelurahan Babakan Pasar.

“Sebetulnya ini hanya test pasar saja, tapi respon dan antusias warga diluar ekspektasi saya dan lumayan positif,” ujar Rena kepada awak media.

Mini bazar yang bekerjasama dengan Toko Tani Indonesia dan Mama Food itu, sambung Rena, menjual komoditas yang  berkualitas bagus dengan harga yang lebih murah dari harga biasanya atau pasar.

“Karena barang yang disediakan langsung dari Kementrian Pertanian. Jadi Insya Allah lebih bagus dan lebih murah,” kata Rena.

Kedepan, lanjut Rena, pasar sembako dengan harga murah itu akan kembali dilakukannya dengan lebih besar dan beragam.

“Karena responnya positif Insya Allah akan jadi agenda rutin. Kami biasanya menggelar kegiatan ini menjelang puasa, lebaran atau akhir tahun. Produk dan tenant UMKM akan lebih beragam. Dan jika kami mendapatkan bantuan atau subsidi, kami akan berikan secara cuma-cuma (gratis) kepada warga yang tidak mampu,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, mengapresiasi pasar sembako murah yang diselenggarakan bagi warga Babakan Pasar.

“Pasar murah ini kan sangat membantu warga ya, jadi saya ucapkan terimakasih kepada Toko Tani Indonesia dan Mama Food yang sudah mendukung kegiatan bazar di Kelurahan Babakan Pasar,” singkatnya.

Er//b1b.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: