MENIKMATI BOGOR DENGAN SEGALA DAYA TARIKNYA

BERITA1BOGOR.id – Bogor, kota yang dijuluki sebagai Kota Hujan ini memang memiliki daya tarik untuk para wisatawan yang akan menghabiskan momen liburannya di Bogor.

Letak yang strategis membuat wisatawan dari Ibu Kota hanya  membutuhkan 1 jam saja untuk sampai di Bogor ini jika berkendara.

Selain itu juga, tak sedikit tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi wisatawan salah satunya Pabrik Gong Tradisional
yang berlokasi di Jalan Pancasan No. 7 Bogor.

Pabrik Gong yang merupakan pabrik terakhir yang masih ada di Jawa Barat, mempersilahkan wisatawan untuk melihat proses pembuatan Gong tradisional dengan cara dilebur di atas
api dengan menggunakan alat sederhana. Para pengunjung juga dapat membeli Gong tersebut sebagai cindera mata.

Lokasi menarik kedua yang bisa dikunjungi wisatawan adalah Penakaran Rusa Giri Jaya Cariu. Tempat wisata yang didirikan pada 1993 ini bisa mengedukasi anak-anak untuk mengenal binatang lebih dekat.

Di sini, pengunjung bisa menemukan berbagai jenis rusa seperti rusa totol, rusa timor dan rusa bawean serta bisa memberi makan rusa dengan ubi jalar. Pengunjung juga dipersilahkan untuk mengabadikan dengan melakukan foto bersama di penakaran rusa ini.

Tempat wisata menarik ketiga lainnya adalah Kebun Raya Bogor (KRB). Disini ada sebanyak 15.000 spesies tanaman yang bisa ditemui wisatawan. Kebun yang dibangun pada 1817 juga terdapat berbagai monumen dan bangunan penting seperti istana presiden yang disebut Istana Bogor.

Sementara itu, jika wisatawan ingin berlama-lama di Kota Bogor, kami referensikan untuk bermalam di Aston Bogor Hotel & Resort. Di hotel yang dikelilingi oleh Gunung Salak, Gunung Gede dan Gunung Pangrango ini dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas seperti spa, fitness center, 3 kolam renang luar ruang, permainan billiard dan pingpong, serta beberapa unit sepeda yang disewakan bagi para tamu yang ingin berkeliling area hotel untuk menikmati pemandangan pegunungan serta aliran sungai Cipinang Gading yang mengalir diantara taman yang ada di Aston Bogor Hotel & Resort.

Jika ingin mendapatkan potongon sebesar 10 persen, pengunjung atau wisatawan bisa menggunakan kode promosi BookDirect atau unduh aplikasi keanggotaan Archipelago dan dapatkan lebih banyak lagi penghematan di hotel ini dan 120+ lebih banyak di seluruh Asia Tenggara.

Er//b1b.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: