LIMA PEMUDA MENCURIGAKAN DI RANGGA MEKAR DIAMANKAN

BERITA1BOGOR.id – Lima pemuda mencurigakan yang berkeliaran di wilayah Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, diamankan warga sekitar, Rabu (26/06/2019) dini hari.

Kelima pemuda tersebut, menurut saksi mata, Hermawan, terlihat mencurigakan lantaran mondar-mandir didepan gerbang kostan milik Pak Ula yang berada di Kampung Sirnagalih RT 04 RW 03, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Saat saya tanya, alasannya macam-macam, ikut kencing lah, sakit perut lah, kan aneh, sementara tempat yang mereka kencingi tidak ada bekasnya (tidak basah),” ucap Hermawan.

Hermawan juga mengatakan, dari kelima pemuda yang mengaku tinggal di daerah Cicurug dan Cijeruk, Kabupaten Bogor itu tidak semuanya berada di depan kostan milik Pak Ula.

“Jadi yang satu pura-pura buang air kecil didepan gerbang kostan dengan menoleh kanan-kiri, yang satu duduk, sedangkan yang tiga orang lainnya menunggu dijalan yang kebetulan lokasinya tidak jauh dari kostan Pak Ula,”

Hermawan melanjutkan, didalam gerbang kostan itu ada satu unit motor vario yang tengah parkir dengan posisi gerbang terbuka.

“Diduga mereka ini terindikasi akan mencuri motor milik keponakan saya yang sedang parkir dengan kunci masih menggantung di motor,” katanya.

Kejadian yang akhirnya mengundang warga itu terjadi pada pukul 01.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan, kelima pemuda tersebut masih diintrogasi oleh Babinsa Kelurahan Ranggamekar, Eko Tri Ristanto dan Anggota Quick Respon Polsek Bogor Selatan, Aiptu Brenz Irianto.

Er//b1b.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: