JUNGLELAND CERIAKAN 200 ANAK YATIM DAN DHUAFA DI HARI ANAK NASIONAL

BERITA1BOGOR.id – Jungleland Adventure Theme Park yang berada di Kawasan Sentul Bogor menggelar kegiatan seru dalam meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019, Selasa (23/07/2019).

Kegiatan yang mengundang sebanyak 200 anak yatim dan dhuafa yang terdiri dari 50 anak warga sekitar, 50 dari Barkrie Amanah dan 100 anak dari panti asuhan atau yayasan dikemas kedalam acara yang bertajuk ‘Jungleland Ceriakan Anak’.

Dalam rangkaiannya, anak-anak yatim yang turut serta dalam meramaikan HAN 2019 mendapatkan banyak keseruan hiburan yang dipersembahkan oleh para maskot Jungleland, games dan lain sebagainya.

“Tak hanya itu saja, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional ini kami juga menampilkan seni tari tradisional jaipong. Tujuannya supaya anak-anak Indonesia lebih tahu lagi tentang budaya Indonesia,” ucap Vina Trisna Widiatie, Marcomm Jungleland.

Anak-anak juga, kata Vina, banyak mendapatkan keceriaan dengan adanya hiburan lainnya seperti Story Telling dari Sedekah Mainan, mewarnai bersama Global Art dan menghias mobil blue bird yang berjejer rapih di arena kegiatan, main games ceria bersama Antangin, cuci sepatu gratis untuk anak dari KHS Wash dan konsultasi gizi anak dari OMDC.

“Dengan digelarnya beragam kegiatan ini semoga dapat menjadikan anak-anak dan orang tua yang hadir bertambah semangatnya untuk selalu melakukan kegiatan dan pengajaran positif dan kreatif dalam upaya kemajuan bangsa,” tuturnya.

Selain itu, tambah Vina, di Hari Anak Nasional ini juga Jungleland memberikan spesial potongan harga (promo diskon) sebesar 50 persen disetiap pembelian tiket masuk Jungleland.

“Promo weekday ini berlaku bagi seluruh anak Indonesia yang masih berusia dibawah 15 tahun dan hanya untuk hari ini saja,” pungkasnya.

Er//b1b.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: