Jelang Pergantian Tahun 2020, Taman Safari Bogor Hadirkan Circus Street Carnival

BERITA1BOGOR.id – Malam tahun baru identik dengan kegembiraan, perayaan dan pesta meriah. Memang, rasanya tak lengkap jika merayakan puncak pergantian tahun tanpa menyaksikan warna warni entah itu kembang api maupun nuansa dekorasi yang mencolok seperti hal nya yang akan dilakukan oleh Taman Safari Bogor (TSB).

Tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (prokes) ditengah situasi pandemi, di malam pergantian tahun ini TSB akan menggelar perhelatan Circus Street Carnival apalagi area Caravan Restaurant nantinya akan digunakan sebagai venue untuk acara perhelatan detik detik pergantian malam tahun baru dengan nuansa dekorasi warna warni yang mencolok.

Berbagai atraksi akrobatik memukau, animal education, alunan musik, berbagai games serta fire dance akan disajikan kepada pengunjung yang bermalam di Safari Lodges Hotel.

Menurut Emeraldo Parengkuan selaku General Manager  TSB, prokes menjadi perhatian utama bagi TSB selaku  penyelenggara. “Prokes akan dilaksanakan secara ketat, mulai dari penyemprotan desinfektan, pemeriksaan suhu dengan menggunakan thermogun, pengecekan masker,” ucapnya, Sabtu (12/12/2020).

Senada, Manager Hotel Nandang Suhendar menambahkan, prokes ini dilaksanakan sedemikian rupa, selain mentaati anjuran Pemkab Bogor dan Gugus Tugas Covid-19, tentunya untuk menambah rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang akan menghabiskan waktunya diakhir tahun.

“Untuk harga penginapan dibandrol Rp 4.250.000,- . Adapun pengunjung bisa melakukan chek in pada 30 Desember 2020 dan chek out pada tanggal 1 Januari 2021,” terangnya.

Harga tersebut, lanjut Nandang, sudah termasuk fasilitas daily breakfast, bazzar kuliner 2 pax, dinner buffe 2 pax, serta akan menyaksikan hiburan pergantian malam tahun baru di Circus Street Carnival.

“Pengunjung yang akan bermalam, harus melakukan  reservasi terlebih dahulu melalui nomor hotel, yaitu  0251 – 8250 000 atau melalui WA 0821 – 25222756.

Acara ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB dan akan berakhir pada pukul 22.00 WIB. Setelah jam tersebut, pengunjung bisa melakukan aktifitasnya masing masing,” pungkasnya. (*)

Rilis TSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: