Fraksi Amanat Nurani Beri Bantuan Vitamin Demi Kesehatan Wartawan

BERITA1BOGOR.id – Wartawan yang tergabung dalam Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kota Bogor mendapatkan bantuan berupa vitamin dari Fraksi Amanat Nurani (F-AN).

Vitamin yang serahkan langsung oleh Ketua Fraksi-AN Safrudin Bima diterima oleh Wakil Ketua Pokwan DPRD Kota Bogor Roy Andi didampingi Sekretaris Syarif Hidayatullah dan Bendahara Rizki (Cuday).

Kepada wartawan, Safrudin Bima mengatakan, bantuan berupa vitamin yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari anggota DPRD Kota Bogor kepada awak media yang menjadi garda terdepan dan memiliki resiko tinggi tertular Covid-19.

Pria yang akrab disapa SB itu juga berharap, para wartawan yang bertugas ditengah pandemi ini agar tetap menjaga kesehatannya didalam melakukan aktivitas peliputan.

“Setidaknya ini (vitamin-red) bisa membantu wartawan agar tetap bisa beraktivitas. Sebab, wartawan merupakan garda terdepan dan memiliki resiko tinggi tertular Covid-19,” ucap SB yang didampingi sekretaris yakni Shendy Pratama, dan anggota seperti Fajari Arya serta Rifky Alaydrus.

Sementara, Sekretaris F-AN, Shendy Pratama berharap, bantuan yang dilakukan Fraksi-AN bisa menjadi roda penggerak untuk fraksi lain di DPRD Kota Bogor, agar ikut peduli kepada keberadaan wartawan di Kota Bogor.

“Wartawan ini salah satu garda terdepan dan Orang Dengan Resiko (ODR) Covid-19. Tanpa wartawan, apalah arti dari demokrasi. Karena wartawan ini salah satu pilar demokrasi yang juga harus dilindungi. Saya harap fraksi kami yang kecil ini bisa menjadi motor bagi fraksi lain,” katanya.

Roy Andi, Wakil Ketua Pokwan DPRD Kota Bogor, Roy Andi, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan F-AN DPRD Kota Bogor.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada anggota F-AN DPRD Kota Bogor yang sudah memberikan bantuan ini. Mudah-mudahan ini bisa menjadi penyuntik semangat bagi kami agar tetap bisa menjalankan aktivitas peliputan dilapangan,” pungkas Roy.

(Erik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: