D’Kukik, Cafe yang Ramah Budget Tawarkan Makanan Ala Restoran

BERITA1BOGOR.id – Cafe dengan budget ramah koscek merupakan pilihan dari berbagai usia. Seperti Cafe D’kukik yang berada di jalan Seboja Kebon Kelapa kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, tepat berseberangan dengan gereja pantekosta.

Menu yang tersedia pun berbagai macam makanan bernuansa ala restoran, bahkan pengunjung dapat menikmati kopi dengan racikan barista handal, sehingga kopi yang tersedia di d’kukik memiliki citarasa yang sangat menjanjikan.

Saat ini, d’kukik cafe menjual kue balok dengan citarasa yang enak dan super lembut, dengan harga yang relatif murah, rasa yang disajikan tidaklah kalah dengan sajian bintang lima.

“Kami di cafe ini menyajikan kopi dan berbagai menu, terutama sajian kue balok sebagai menu makanan sebagai temannya kopi,” ucap KH Muhammad Mustofa pemilik cafe d’kukik yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua MUI Kota Bogor, Jumat (26/11/21).

“Cafe ini sempat tutup selama hampir 2 tahun sejak pandemi, dan setelah ketemu dengan kawan lama, kami mencoba untuk menyajikan kue balok, alhamdulillah banyak juga yang pesan,” tuturnya.

Disinggung pengambilan nama d’kukik sebagai nama cafe, KH Muhammad Mustofa yang akrab disapa Uztadz Toto menceritakan bahwa nama d’kukik diambil dari nama panggilan istrinya saat masih kecil.

“Nama d’kukik itu asalnya nama panggilan istri saya saat kecil, nama istri saya Uke dan saat kecil suka di panggil kukik,” celetuknya.

Sementara, Irwan Setiawan salah satu pengunjung menyebut bahwa cafe tersebut sangat recommended, terutama dari citarasa yang sangat menjanjikan dan harga yang murah.

“Cafe ini sangat recommended, rasa sangatlah istimewa dan tidak kalah oleh yang disajikan hotel bintang lima, tapi harga bisa dibilang seharga dengan kaki lima,” katanya saat menikmati sajian d’kukik cafe.

“Tempatnya pun sangat nyaman, dan terutama sangat murah meriah untuk mengadakan acara disini, gue pasti akan ajak temen-temen kesini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: