Dirtek Tirta Pakuan Tinjau Daerah yang Terdampak Gangguan Pengaliran Air Akibat Pipa Bocor di Area Double Track

BERITA1BOGOR.id – Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Ardani Yusuf bersama jajarannya meninjau daerah-daerah yang terdampak gangguan pengaliran akibat kebocoran pipa di area proyek double track beberapa waktu lalu.

Dalam tinjaunnya, Ardani juga memantau langsung proses normalisasi di kawasan Jalan Palayu, Jalan Semplak, Jalan Sancang, Tegalgundil, Situgede, Kayumanis, Tamansari Persada, Bogor Raya Permai.

Selain itu, Ardani bersama timnya juga meninjau pembagian air bersih melalui tangki di kawasan Jalan Sancang.

“Kita berharap proses normalisasi berjalan lancar, sehingga gangguan pasokan secara umum dapat segera ditangani,” ucap Ardani.

Ardani juga mengatakan, hingga saat ini para petugas terus berupaya untuk memulihkan jaringan hingga betul-betul stabil. “Jadi mohon doa dan dukungannya ya,” katanya.

Dalam kejadian adanya gangguan pengaliran, Ardani menjelaskan, Tirta Pakuan telah menyiagakan sebanyak 22 armada tangki air bersih gratis untuk pelanggan yang terdampak gangguan pasokan akibat kebocoran pipa tersebut.

”Tirta Pakuan mendapat dukungan penuh dari perangkat dinas Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP, dan Pemadam Kebakaran untuk bersama-sama membantu pengiriman air melalui armada tangki,” jelasnya.

“Bantuan tangki air, juga datang dari PDAM tetangga yakni Perumda Air Minum Kabupaten Bogor, PDAM Tirta Asasta Kota Depok, PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi, Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi, Perumda Tirta Kerta Raharja Kota Tangerang, Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, dan Perumda Tirta Mukti Kabupaten Cianjur. Tangki-tangki ini tetap siaga hingga pasokan udara bersih benar-benar pulih,” tambahnya.

Sementara, untuk pelanggan yang masih mengalami kendala, dapat menghubungi call center untuk pemesanan tangki di nomor 0251-8324111 atau chat WA 08111182123.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: