ARTIS DAN MODEL JADI JURI DI AJANG GRAND FINAL BMS 2020

BERITA1BOGOR.id – Sejumlah artis, model, dan profesional di bidang fashion dan fotografi terlibat dalam penjurian di ajang Grand Final Bogor Model Star (BMS) yang diadakan Cibinong City Mall (CCM), Minggu (08 Maret 2020).

Para juri yang terlibat adalah Wawan Soeharto (Choreographer Indonesia), Jessica Odilia (Miss Grand Indonesia), Kevin Suan (model dan presenter), Dana Maulana (Danjiyo Hiyoji Designer) dan Yunati Alinda (Marcomm Coordinator CCM). Influencer dunia kecantikan Tasya Farasya juga turut memeriahkan acara dengan meet and greet dengan para pengunjung.

“Harapan kami terhadap para pemenang tentunya semoga dengan ajang ini sebagai salah satu langkah mereka menjadi model profesional. Di samping tentunya juara pertama ini kami harapkan dapat menjadi ambassador CCM satu tahun ke depan dengan terlibat kegiatan-kegiatan kami,” ucap Yunati Alinda selaku perwakilan juri dari CCM dalam siaran pers yang diterima, Senin (09 Maret 2020).

Sebagai salah satu event tahunan, kata Yuna sapaannya, CCM akan langsung mempersiapkan diri untuk BMS tahun depan dengan tema yang pastinya berbeda.

Dengan mengusung tema besar “Colorful with Style”, di BMS tahun ini terdapat lima kategori yang dilombakan. Yaitu kategori anak laki-laki, kategori anak perempuan dengan masing-masing usia 4-11 tahun, kategori remaja dan dewasa laki-laki usia 12-28 tahun, kategori remaja perempuan usia 13-17 tahun dan kategori dewasa perempuan usia 18–28 tahun.

“Setiap peserta ini mendapat kesempatan meraih hadiah uang tunai senilai total Rp 60.000.000 dan hadiah lain berupa trophy, selempang, hampers/goodie bag dan voucher serta beasiswa dari sponsor senilai total Rp 21.000.000. Para finalis yang belum beruntung memenangkan lomba juga mendapatkan goodie bag dari CCM dan sponsor,” papar Yuna.

Adapun sponsor yang terlibat dalam BMS 2020 ini adalah Kembang Lawang, Fanbo, Wijaya Platinum, Celebrity , Fitness, Bata Kids, Rodeo Junior, JYSK, Mississippi, Celcius dan Arman Armano.

BMS sendiri merupakan ajang pencarian bakat modeling yang tahun ini telah memasuki tahun keempat dalam pelaksanaannya. Doubleyou Team didaulat untuk menangani pelaksanaan event BMS 2020 seperti dua tahun sebelumnya. Doubleyou Team yang dipimpin Wawan Soeharto sangat dekat dan telah berpengalaman dalam dunia modeling dan fashion.

Terbukti dengan dipercaya untuk menjadi official choreographer dan show management team dalam Jakarta Fashion Week, Indonesia Fashion Week, undangan dalam Madrid Fashion Week Barcelona Fashion Week, Hongkong Fashion Week, dan event fashion bergengsi lainnya. (*)

(Erc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: