2020, AEON MALL AKAN SEGERA DIBUKA DI BOGOR

BERITA1BOGOR.id – AEON MALL Indonesia kembali menggelar tenant gathering kedua bersama para tenant dan relasi lainnya yang diadakan di Puri Begawan, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (11 Maret 2020).

Dalam acaranya, AEON MALL Indonesia memperkenalkan lebih detail tentang, konsep pemasaran, komunikasi AEON MALL Sentul City, dan perkembangan terkini dari pembangunan AEON MALL Sentul City.

“Setelah sukses dengan kedua mall sebelumnya, AEON MALL Sentul City menjadi AEON MALL ketiga di Indonesia yang akan segera dibuka pada tahun 2020 di Sentul City. Mall ini dibangun kawasan kota yang masih dikelilingi dengan pegunungan, fasilitas publik, perumahan dan lainnya,” kata General Manager AEON MALL Sentul City, Bayu Tunggul Aji melalui siaran persnya.

Hadirnya AEON MALL Sentul City, lanjut Bayu, menjadikannya sebagai salah satu mall terbesar di Bogor dengan total luas bangunan 505.346 m2 dan dilengkapi dengan ketersediaan lahan parkir mobil lebih dari 2.600 unit dan parkir motor lebih dari 1.350 unit.

“AEON MALL Sentul City juga menawarkan konsep berbelanja yang berbeda, “Discover the Excitement” atau diartikan sebagai kegembiraan yang pasti didapatkan oleh pelanggan saat berkunjung ke mall tersebut,” ucapnya.

“Seperti kegembiraan yang dirasakan pengunjung saat berbelanja, saat mencicipi kelezatan kuliner yang tersedia atau kegembiraan yang dirasakan pengunjung saat menikmati waktu bersantai bersama keluarga,” tambahnya.

Lebih lanjut dijelaskan Bayu, AEON MALL juga merupakan shopping mall developer terbesar di Jepang dan telah mengoperasikan lebih dari 140 mall tersebar luas lebih dari 13 negara, di antaranya Jepang, Cina, Cambodia, Vietnam dan Indonesia. “Jadi di Indonesia ini mall yang ketiga,” terangnya.

Untuk diketahui, AEON MALL Sentul City sendiri terdiri dari 4 lantai dengan menyuguhkan beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari entertainment, Cinema XXI, Playtopia, Hooray, ratusan tenant food & beverage serta fashion dari tenant brand Internasional sepert Uniqlo dan H&M. (*)

(Erc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: